Ads Top

Ramen Terkenal Jepang Masuk Indonesia, Para penikmat Kuliner Jepang Tak Sabar

Restoran Ramen Ternama Yang Akan Ekspansi ke Indonesia








Lagi-lagi Indonesia telah kedatangan perusahaan Jepang yang melebarkan sayapnya ke Indonesia. Tentunya hal ini membuat para penikmat kuliner Jepang makin girang, terlebih lagi menu makanan yang dibawa adalah makanan yang sudah tidak familiar karena banyak disebutkan dalam komik Jepang di Indonesia. Ya, Ramen adalah makanan khas Jepang yang dinantikan hadir di Indonesia dengan khas yang asli, bukan seperti ramen di Indonesia saat ini pada umumnya dan dalam bentuk system waralaba makanan.

Dengan dibawa oleh perusahaan ternama Try Internasional Co.Ltd yang bergerak dalam bidang makanan khusus miso ramen MIYOSA akan melakukan ekspansi ke Indonesia. Dan menjadikan Indonesia sebagai Negara ketiga yang menjadi target ekspansi pasar waralaba makanan di Asia Tenggara dari perusahaan Try Internasional.

Hingga sampai saat ini, perkembangan Try Internasional telah memilki sebanyak 55 gerai dengan naungan brand Tadokoro Shoten serta brand yang lainnya dengan jumlah total 58 gerai yang berada di Negara asalnya ramen yakni Jepang. Dan sebanyak 12 gerai sudah tersebar di Negara lainnya dengan naungan brand MIYOSA dan memilki total seluruhnya ada 70 gerai di Jepang, Vietnam, Amerika Serikat, Thailand, Macau, Kanada, Brazil dan Taiwan.

Tujuan dari perusahaan Try Internasional ini adalah menyebar dan memperkenalakan produk andalan miso ramen ke penjuru dunia. Sejak jaman dahulu miso adalah makanan orang Jepang dan menjadi salah satu makanan sehat. Bisa dibilang bahwa 50% dalam tujuan Try Internasional untuk mempekenalkan produk sedang 50%-nya lagi adalah untuk memperkenalkan khasiat dan manfaat preventif dari miso yang  bisa dipercaya berguna mencegah penyakit-penyakit.

Terlebih lagi MISOYA yang memiliki seorang CEO bernama Tadokoro Fumiyuki merupakan orang yang berhasil terdaftar di Michelin recommended Guide semenjak 3 tahun berturut-turut dari 2013 lalu yang telah berhasil membuktikan pada dunia bahwa miso digemari oleh banyak orang karena rasanya.

Dalam planning Try Internasional, mereka akan menambah mitra waralaba makanan sebanyak 9 gerai yang akan dioperasikan secara langsung dan sebanyak 59 gerai waralabakan di dalam negeri, serta 6 gerai dioperasikan langsung dan sebanyak 5 gerai franchise akan di waralaba ke luar negeri di jadwalnya mendatang.

Divisi strategi luar negeri Harada Atsuhiko meyakini bahwa dengan meningkatnya total kelas menengah di Indonesia maka akan banyak orang yang peduli kesehatanya. “Khasiat dari miso ini sungguh luar biasa bagi kebugaran tubuh dan kesehatan, maka nantinya miso di Indonesia akan tinggi, makanya beliau lebih memutuskan untuk bersaing di Indonesia.” jelasnya.

Nanti kedepannya akan ada dua jenis brand waralaba makanan yang tentunya berbeda, hal ini terkait agama di Indonesia. nanti kami aka nada uji produk sup miso dengan jenis berbeda. Yang pertama adalah miso ramen untuk muslim dengan label halal tanpa menggunakan daging babi, sedangkan yang kedua adalan untuk non muslim dan menggunakan char siu (daging babi) yang direndam.

Standart dari gerai MISOYA adalah sekitar 100m2 dan didalamnya harus ada dapus luas yang berukuaran sekitar 30m2 dengan total pengunjung 70m2 dan bisa menampung meja sebanyak 36 meja,  dengan jumlah investasi awal yang dibebankan pada mitra waralaba makanan ini sebesar 23.000.000 yen (mata uang Jepang) ini semua sudahh termasuk biaya pembukaan gerai dll.

Dengan total omset perkiraan per tahun sebesar 132.000.000 yen dan dengan laba sebelum susut berjumlah sekitar 26.000.000 yen. Lalu pengembalian modal MIYOSA (royalty fee) bekisar 0.86 tahun yang dalam hitungan kami tergolong sangat cepat.

Dengan nominal modal untuk mitra bisnis seperti itu, miso ramen dapat memberikan keuntungan yang besar dan melihat minat masyarakat Indonesia yang menyukai ramen tentunya hal itu menjadi peluang usaha menguntungkan, sedang masa pencarian mitra bisnis adalah 6 bulan, bagi Anda ingin jadi mitra bisnis waralaba makanan ramen terbesar di jepang ini silahkan hubungi A-Nauts Co.Ltd.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.