Ads Top

Pelopor Fitness dari Australia Kini Siap Berkompetisi di Indonesia








Jetts fitness yang menjadi waralaba fitness terbesar di Australia kini bersiap mencoba berkompetisi di pasar Indonesia. Langkah untuk melakukan ekpansi go internasioanl ke Negara-negara asia  menjadi tujuan dari Jetts fitness, dan Indonesia menjadi salah satu dari ekspansinya.

Seperti yang banyak orang ketahui, bahwa di Negara asalnya Australia tersebut Jetts fitness didirikan pertama kali pada tahun 2007. Dan hingga sampai saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat menjadi waralaba fitness, sejumlah lebih dari 270 gym di Negara kanguru, Belanda, Selandia Baru, dan Thailand tersebut telah dibuka dengan omset yang luar biasa.

Merupakan salah satu franchise tersukses di Australia, Jetts fitness memberikan penawaran member dengan total biaya yang sangat murah dan juga pilihan member (keanggotaan) bernilai tinggi, dalam artian member tersebut bisa dengan mudah berolahraga di dalam Jetts fitness.

Tidak adanya penguncian dalam kontrak, serta kelebihan akses selama 24 jam membuat banyak orang lebih suka berolahraga di Jetts fitness. Kelebihan lainnya adalah tidak ada biaya tambahan tersembunyi, sangat cocok untuk dijadikan pilihan konsumen dalam melatih otot dan menyehatkan kondiisi tubuh serta menjaga kebugaran. Dengan mendapat dukungan dari penghargaan Canstar dalam kategori pilihan konsumen di pusat kesehatan dan kebugaran tubuh di Negara Australia dan Selandia Baru yang diberikan pada tahun 2002 dan juga 2013, membuat Jetts fitness menjadi kepercayaan dan kebanggan bagi para member.

Managing serta juga menjabat sebagai pendiri Jetts fitness, Brendon Levensson mengungkapkan, Negara Thailand memiliki banyak permintaan serta pertumbuhan yang besar dalam layanan fitness. Hal tersebut dikarenakan meningkatnya kelas menengah yang memilki perkembangan yang lebih tinggi untuk klub fitness yang berkualitas serta yang dibangun untuk memberikan kenyamanan dan fleksibelitas.

Pemasaran secara internasional dari waralaba fitnees Jetts fitness diawali dengan membuka gerai pertamanya di Eropa tepatnya di Negara Belanda. Sang Direktur Asia, Glenn Yee mengungkapkan bahwa pembukaan Jetts fitness di wilayah Bangkok akan menjadi hal yang sangat ditunggu dan menarik, serta diikuti di Negara Asia yang lainnya.

Brandon telah memutuskan untuk pertama kalinya membuka cabang waralaba fitness di Thailand setelah ia melakukan banyak riset selama 18 bulan dan menganalisa pasar Asia, faktor yang membuat Thailand menjadi hub logistic ASEAN karena fakta bahwa Thailand adalah pusat bisnis wilayah Asia Tenggara.

“Pada pusat Bangkok saja ada sekitar 10 juta orang dan indentifikasi kami ada kurangnya faasilitas fitness di daerah tersebut, sehingga kami putuskan untuk pertamanya disitu saja.’ jelasnya.

Ia juga menambahkan bila Jetts fitness adalah waralaba yang membebeskan orang yang ingin berolahraga tanpa harus terikat kontrak dan biaya tambahan. Sebaliknya, kami membebaskan siapa saja member kami bisa menjaga kebugarannya di Jetts fitness ini.

Semenjak diresmikannya 2007 lalu, focus Australia lebih pada gaya hidup sehat serta hidup aktif memberikan kita pada standartisasi internasional yang tinggi. “dari segi konsumen pada pasar-pasar lainnya yang benar terinspirasi oleh kami yang memakai konsep ini, lalu mereka merangkul falsafat dari Jetts fitness ini.” imbuhnya.

Dari tahun berdirinya tersebut, Jetts fitness sudah memilki perkembangan yang pesat dan konsistensi yang tinggi hingga mendapatkan julukan BRW #1 “Fastest Growing Franchise” dan banyak penghargaan yang sudah diraih Jetts fitness sejak menjadi waralaba fitness terbesar.

Hingga saat ini, Jetts fitness waralaba fitness mencari mitra bisnis yang memilki kualitas yang tinggi di Indonesia dalam membantu mengembangkan bisnis kebugaran tersebut. Gleen Yee menjelaskan bahwa Indonesia sendiri adalah pasar yang luar biasa besar sehingga memilki potensi tinggi dalam menjadi mitra bisnis dari Jetts fitness ini.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.